Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korem 181/PVT Gelar Doa Bersama Mendoakan Para Pahlawan Serta Keselamatan Bangsa dan Negara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Sebagai wujud syukur atas usia ke- 77 tahun TNI, Korem 181/PVT melaksanakan doa bersama dengan melibatkan seluruh Prajurit TNI dan pegawai negeri sipil (PNS) Korem 181/PVT. Bertempat di tempat ibadah masing-masing, Jum'at (7/10/2022).

Memaknai peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia seyogyanya digunakan untuk melakukan refleksi diri serta instrospeksi diri, apa yang telah diperbuat untuk mengisi kemerdekaan dan membangun tanah air yang kita cintai bersama.

Doa bersama bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar seluruh prajurit, PNS Korem 181/PVT dan jajaran serta keluarganya, diberikan kesehatan, keselamatan, serta kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Diharapkan melalui kegiatan doa bersama dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dalam diri setiap prajurit dan PNS Korem 181/PVT. 

Selain itu, kegiatan doa bersama ini juga ditujukan untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan maupun prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

(Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar