Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Ke Pasar Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Cek Harga Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Susiswo melaksanakan komunikasi sosial di lingkungan pasar dan mengecek harga Sembako bertempat di pasar sentral remu, Kelurahan Remu Selatan, Distrik Manoi Kota Sorong. Jum'at (21/10/2022).

Komsos ke wilayah pasar sentral harus dilaksanakan guna memantau harga kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dan sayur mayur, yang dijual oleh para pedagang di pasar tradisional, disamping itu memberikan rasa aman kepada penjual dan sipembeli juga menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan. Kata Sertu Susiswo.

Tapi syukurlah, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran.

Dalam waktu yang sama Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan “para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, yang terpenting sebagai Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota pihaknya akan selalu memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. Juga untuk mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako.

Para Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota juga mengimbau masyarakat utamanya pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga semua akan merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar," Tutup Wadanramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar