Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Pasmar 3 Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

KOMANDAN PASMAR 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistaynto, S.E menerima langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah di jajaran Pasmar 3 pada tanggal 01 Oktober 2022, yang dilaksanakan di Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Sabtu (01/10/2022). 

Para Perwira Menengah di jajaran Pasmar 3 yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2022 terdiri dari 4 orang Kolonel, 8 orang Letkol dan 5 orang Mayor. 

Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat kepada seluruh Perwira yang diberi anugerah kenaikan pangkat, karena kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan suatu kehormatan dan bentuk pengakuan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para perwira menengah Pasmar 3 dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. 

“Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi akan menjadi pemicu motivasi bagi para perwira untuk lebih meningkatkan etos kerja dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui TNI AL pada umumnya dan Pasmar 3 Korps Marinir pada khususnya,” pungkas Danpasmar 3. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar