Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkades, Polres Batu Bara Laksanakan Simulasi PAM TPS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Simulasi Pengamanan TPS dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2022 di 34 Desa Se-Kabupaten Batu Bara. Di Lapangan Polres Batu Bara, Selasa (25/10/2022).

Kapolres Batu Bara diwakili Waka Polres Batu Bata Kompol Jono Sirait mengatakan, Kegiatan ini merupakan simulasi Pam TPS, Dilakukan guna mempersiapkan personil pengamanan baik dari Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Guna mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan pada pelaksanaan tahapan Pilkades yakni pemungutan suara dan penghitungan suara nantinya.

Ini dilaksanakan agar para personil pengamanan sudah terlatih sebelumnya, untuk Pilkades serentak ini ada 34 Desa yang melaksanakan pemilihan diharapkan aman dan kondusif di Kabupaten Batu Bara, ujar Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH.

Kegiatan simulasi ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap keamanan dan kesuksesan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022, ungkapnya.

Adapun giat dihadiri oleh, Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Sekda Sakti Alam Siregar, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Kajari Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Pasi lntel Doni Harahap, SH, Danyon 126 KC dalam Hal ini diwakili Oleh Kapten lnf A.F Lubis, Asisten l Rusian Heri, Kasat Pol PP Kab. Batu Bara Rahman Hadi, Kadis Pemdes Radiansyah Lubis, SSTP, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH.,MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol lmam Alriyuddin, SH, Kabag Ren Kompol DB. Diriono, SH.,MH.

Hadir juga, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Danramil Camat Se-Kabupaten Batu Bara, Para Kasi Polres Batu Bara, Para Kanit Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Perwakilan Personil dari Koramil Lima Puluh, Perwakilan Personil Sat Pol PP Kab. Batu Bara, dan Personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu Bara, Seluruh Ketua Panitia Pilkades se-Kabupaten Batu Bara. (HP).


Posting Komentar

0 Komentar