Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD PDI-P Sumut Berikan 2225 Paket Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara menggulirkan program dengan nama PDI Perjuangan menyapa dengan membagikan 2225 Paket Sembako kepada semua Pengurus DPC di 5 Kecamatan Kota Tebing Tinggi. Selasa (18/10/2022).

Drs. Rapidin Simbolon M.M selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan "Kami datang ke sini bersilaturahmi, tidak elok rasanya kalau kami datang bersilaturahmi tidak ada buah tangan. Tidak seberapa jumlahnya tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan dan menambahkan PahalaNya" ungkapnya.

"Bapak, Ibu sekalian inilah kami PDI Perjuangan yang datang menyapa. Jadi perlu saya jelaskan untuk Tebing Tinggi ada 5 Kecamatan yang kami kunjungi, pertama sudah kami kunjungi Kecamatan Bajenis, yang kedua Kecamatan Padang Hilir, yang ketiga Kecamatan Tebing Tinggi Kota, nanti 2 kecamatan akan kami kunjungi lagi untuk bersilahturahmi namanya program PDI Perjuangan menyapa. PDI Perjuangan Sumut menyapa bersama DPC PDI Perjuangan se Provinsi Sumatera Utara" ungkapnya.

"Kemarin kami sudah dari Dairi, sudah dari Sergei, sudah dari Deli Serdang, hari ini bersamaan dilaporkan dari Kabupaten langkat dan minggu depan kami akan ke Batubara, Asahan dan Kabupaten Labuhan Batu Raya. Jadi inilah progam dari PDI Perjuangan. PDI Perjuangan Sumatera Utara menyapa bersama DPC Kabupaten/ Kota di seluruh Provinsi Sumatera Utara" ungkapnya.

"Bapak, Ibu sekalian kami dengan senang hati dan berbangga hati datang bertemu dan bersilaturahmi.  Mudah - mudahan kami bersama Ibu satu perjuangan bagaimana nanti PDI Perjuangan ini bisa menang dalam pemilu 2024" pungkasnya.

Program menyapa PDI Perjuangan dari DPD Provinsi Sumatera Utara ke DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi turut di dampingi oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Delpin Barus S.T dan di sambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih S.E, Waris, Mangatur Naibaho, Tamsil Husni seluruh Pengurus PAC, Ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi serta masyarakat. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar