Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD PARTAI NASDEM KOTA TEBING TINGGI GELAR RAPAT KONSOLIDASI INTERNAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka penjaringan (rekrutmen) bakal calon legislatif tingkat Kota, Provinsi maupun Pusat pada kontestasi politik 2024, DPD Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi menggelar rapat konsolidasi internal di Aula Kantor Sekretariat Partai Nasdem Jl. D.I. Panjaitan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sabtu (1/10/2022).

Ketu DPD Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar M.M kepada awak media tarunaglobalnews.com menjelaskan, "Kepengurusan Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi telah diperbaharui, sebelumnya mulai 2014 saya sudah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem yang di tanda tangani oleh Bapak Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama  Sekretaris Jenderal Johnny Gerard Plate. Dengan Ketua DPD saya sendiri Ir. H. Oki Doni Siregar M.M, Sekretaris Hendry Rivai, kemudian Bendahara Sahmenan, jadi itulah Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang sudah di tanda tangani dan diberikan juga foto copy yang sudah di legalisir. Nah oleh karenanya kalau ada polemik yang berkembang belakangan ini, itu menunjukkan hal yang biasa, Dinamika di dalam sebuah organisasi yang kita harapkan bahwa dengan dinamika itu Partai ini akan menjadi semangkin lebih besar" ungkapnya.

"Jadi kita, saya nyatakan bahwa seluruh kader Partai Nasdem tidak ada yang terpecah-pecah bahwa kita hadir, Partai Nasdem tetap solid untuk sama-sama berjuang memenangkan kontestasi Pileg 2024 demikian juga dengan Pilkada 2024. Nasdem siap menjadi juara di Sumatera Utara demikian juga Tebing Tinggi siap untuk menjadi juara dan menjadi pemenang kepala daerah pada Pileg dan Pilkada yang akan datang" ungkapnya.

Masih dijelaskannya, "Target kita adalah 7 kursi dan kita bukan tidak ingin ataupun tidak mau berkoalisi dengan partai lain namun target kita untuk Pilkada 2024 pada Nopember 2024 yang akan datang, kita siap mengusung tanpa ada koalisi dari partai lain bukan dalam arti kita tidak mau berkoalisi tapi kita siap dengan perahu kita sendiri dengan target yang akan kita capai. Kita mampu untuk mengusung kader dari Partai Nasdem itu sendiri" pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)


Posting Komentar

0 Komentar