Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-06/Klamono Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H 2022 M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri acra peringatan maulid nabi muhammad SAW 1444 H/2022 M bersama TNI - POLRI Polsek Beraur dan Masyarakat Muslimin Muslimat se Klamono Raya Kabuoaten Sorong yang Bertempat di Mapolsek Beraur Distrik Klamono Kabupaten Sorong Papua barat. Senin (10/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi ini, mengajarkan kita tentang ajaran Rasulullah agar hidup selalu rukun dan saling membantu. Dengan harapan semoga kita semua mendapatkan barokah dengan besaran Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Menurut Ustdz H. Muhammad Salim saat memberikan tausyiahnya tentang Maulid Nabi SAW dan hikmah hikmahnya, mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meneladani sifat sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari, dengan meneladani sifat sifat Rasulullah dan meneladaninya maka hidup kita akan tentram bahagia dunia dan akhirat.

Selanjutnya bahwa Kita melaksanakan tiga rangkaian, Hablum min Allah, Hablum minnas dan Hablum minal alam. Dengan ketiga pokok ini maka hidup kita akan selamat," jelasnya".

Kemudian Danramil 1802-06/Klamono dalam sambutannya mengatakan bahwa “Alhamdulillah dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat memperingatinya dengan bersilaturahmi serta mempertebal arah kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah.Nabi Besar Muhammad SAW kita waspada panutan dalam setiap Kehidupan sehingga dapat Menjadi suri tauladan bagi umat manusia serta memperbanyak shodaqoh dan beramal.

Selanjutnya diakhir kegiatan tersebut dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serma Rokib,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar