Breaking News

6/recent/ticker-posts

CV. Mitra Nanggar Bayu Terus Melaksanakan Jum'at Barokah Serta Berikan Bantuan MTQ & Olahraga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — CV. Mitra Nanggar Bayu dibawah pimpinan Syafriani Chaniago terus melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan berbagi rizqi, Kali ini Jum'at Barokah dilaksanakan di Dusun III Desa Dolok Estate Pondok Genteng Devisi 02 PT. PP. London Sumatera Indonesia Tbk Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Tepatnya di Masjid Al-Ikhlas, Jumat (21/10/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam kata sambutannya Syafriani Chaniago, mengatakan, "Terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah berkenan hadir di tempat ini, Bahwa pemberian ini merupakan bentuk keikhlashan kami selaku pimpinan perusahaan CV. Mitra Nanggar Bayu, ini semua bukan berarti mengharap imbal jasa dari bapak ibu semua, kami selaku perusahaan mempunyai kewajiban dalam memperhatikan kehidupan masyarakat sekitar, kalau dalam bahasa perusahaan disebut pembagian CSR ( corporate socialiti responsibility)"ungkapnya.

Masih dalam sambutannya,"Bahwa pemberian yang mungkin tidak seberapa ini kami berharap setidaknya dapat membantu meringankan sedikit kebutuhan bapak ibu sekalian, Kami berharap janganlah dipandang dari jumlahnya, Namun kami berharap dari keikhlasan kami dalam memberikannya, Untuk itu kami mohon dukungan dan doa semoga Allah SWT memberikan rizqi yang berlebih kepada kita semua, Agar kita dapat berbagi kembali dihari yang akan datang."ujar Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago.

Di tempat yang sama, Kepala Dusun III Desa Perkebunan Dolok Estate Syaputra dalam kata sambutannya, mengucapkan," Terimakasih kami ucapkan kepada ibu Syafriani Chaniago selaku direktur CV. Mitra Nanggar Bayu yang sebegitu ikhlashnya membuka hati untuk peduli kepada kami warga pondok genteng ini, seyogianya warga kami disini juga telah lama ingin bertatap muka langsung dengan ibu Syafriani Chaniago, Namun akhirnya pada kesempatan yang sangat baik ini kita telah dipertemukan Allah SWT di Masjid Al-Ikhlas ini."ungkapnya.

"Kami sangat bersenang hati menerima bantuan dari ibu Syafriani Chaniago ini, Sekali lagi kami segenap warga pondok genteng menghaturkan ribuan terimakasih yang tiada terhingga kepada ibu Syafriani Chaniago yang telah begitu peduli kepada kami warga di sini, Kami segenap warga tidak mampu membalas ini semua melainkan kepada Allah SWT kami bermohon kiranya apa yang telah ibu Syafriani Chaniago berikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT."ujar Kepala Dusun III Syaputra.

Selain memberikan bantuan beras kepada warga pondok genteng Desa Pekebunan Dolok Estate, Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu Syafriani Chaniago juga memberikan bantuan untuk kegiatan MTQ, Dalam hal ini bantuan disampaikan kepada panitia yaitu sekretaris LPTQ bapak Mandayanto berupa Uang Tunai sebesar Rp. 3.000.000,' (tiga juta rupiah) dan juga memberikan bantuan untuk kegiatan olahraga sepak bola Uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) yang diserahkan langsung oleh Syafriani Chaniago kepada pelatihnya bapak Karsimin.

Usai kegiatan berbagi rizqi tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah di Masjid Al-Ikhlas dengan pihak Asisten Devisi 02 PT. PP. London Sumatra Indonesia Tbk bapak Aditia Purba, SP, yang didampingi oleh ketua SPSI dan warga masyarakat pondok genteng, berbincang hal hal yang berkenaan dengan jalan akses truck proyek pengangkut matrial tanah Urug milik CV. Mitra Nanggar Bayu, terutama berkenaan dengan penyiraman jalan agar tidak berdebu. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar