Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Kades Empat Negeri, Ute Kamel Mendapatkan Nomor Urut 2

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Penetapan calon Kepala Desa dan pencabutan nomor urut Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Telah dilaksanakan di Kantor Balai Desa Empat Negeri, Selasa (11/10/2022).

Kamaluddin alias Ute Kamel ikut bertarung mencalonkan diri sebagai cakades membawa visi misi perubahan bagi masyarakat di Desa Empat Negeri.

Ada dua calon Kepala Desa Empat Negeri yang bakal mengikuti kontestasi Pilkades yang dilaksanakan pada 16 November 2022.

Ute Kamel saat di konfirmasi awak media mengatakan, Melalui tahapan penetapan calon dan pengundian nomor urut, ia mendapatkan nomor urut 2 dan bahwa nomor urut 2 tersebut menggambarkan keinginan masyarakat untuk perubahan.

"Semoga Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Pilkades damai dan aman saling harga menghargai. Masyarakat sudah bisa menilai."ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ade Musliadi menyampaikan, Panitia Pilkades sangat berterima kasih kepada masyarakat dan pendukung masing-masing calon yang sampai saat ini situasi di Desa Empat Negeri tetap kondusif. Hendaknya hal seperti ini bisa terus terjaga situasinya.

Pengundian nomor urut calon Kades bukan lah sebagai penentu pemenang, tapi ini sebagai tanda bahwa calon itu sudah dinyatakan lulus sebagai calon, ungkapnya. 

Sementara, Pj Kades Empat Negeri Juahir mengharap siapapun yang terpilih nantinya dapat merangkul seluruh elemen masyarakat, untuk membangun desa. Kita jaga kekondusifan desa. Nomor urut ini tidak menentukan siapa pemenang nya, sebutnya.

Ketua BPD Rahmat Alhudawi SPd menghimbau masyarakat untuk terus mengikuti proses demi proses pelaksanaan Pilkades. Tim sukses untuk diminta jaga kondusif desa. Siapa yang terpilih itu lah yang terbaik di Desa Empat Negeri.

Camat Datuk Lima Puluh Basrah menyampaikan pesatuan kepada masyarakat dan pemilihan ini tidak terjadi perpecahan diantara masyarakat. Para calon silahkan perlihatkan program visi misi masing masing, biarkan masyarakat yang menilai mana yang terbaik.

Pencabutan nomor urut calon Kades juga dihadiri, Wakapolsek Lima Puluh Ipda J Sitinjak SH didampingi Ipda Adil S, Babinsa Koramil 03 Lima Puluh Mulyadi, Sekretaris Panitia Pilkades Mahendra Sudrajat SPd, Sartono dan ratusan masyarakat yang mengantarkan Ute Kamel dalam pencabutan Nomor Urut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar