Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANNIVERSARY PSW KE-7 SANTUNI ANAK YATIM PIATU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta Selatan — Kemeriahan Persatuan Sedulur Wonosobo (PSW) di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan dalam Rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-7 dengan tema "Bangkit Sabta Warsa Birawa". Minggu (09/10/2022). 

Para anggota PSW Jawa Tengah ini berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek, Mereka merupakan para pekerja dari berbagai macam pekerjaan.

Ketua Umum PSW Roby Kis kepada awak media ini menjelaskan, Momentum di hari jadi PSW ini, kami saling berbagi kepada yang membutuhkannya, Kegiatan sosial adalah salah satu visi misi PSW dan kegiatan seperti ini dilakukan dalam satu tahun tiga kali. Pertama di hari ulang tahun PSW, Kedua dalam acara Kangen Ketemu Sedulur (KKS) dan Ketiga halal bihalal.

Banyak kegiatan sosial lainya membantu warga Wonosobo yang terkena bencana alam seperti, Kebakaran, Tanah Longsor dan bila ada anggota yang sakit kami selalu menyisihkan rizki untuk mereka yang membutuhkannya.

"Kami atas nama keluarga besar PSW mengucapkan terima kasih kepada Sedulur Sedunia dan Sedulur Bandung yang sudah meluangkan waktunya hadir acara di Jakarta, Kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dengan sukses sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Tidak lupa kepada semua tamu undangan lintas komunitas, Terutama IKATAN ANAK RANTAU GUNUNG KIDUL (IKARAGIL) kami ucapkan terima kasih. 

Di tempat yang sama, Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Sartono mengatakan, Acara ANIVERSARY PSW KE-7 ini kami mengundang 50 komunitas yang ada di Jakarta agar semakin erat tali silaturahmi kita sesama perantaun yang berasal dari berbagai daerah salah satunya plat AA. 

Mbah Ronggo juga mengucapkan,"Suksesnya acara pada hari berkat kita semua saling bergotong royong. Bersama Kita Bisa Bersatu Kita Mampu."ucap Mbah Ronggo. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar