Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Korem Gotong-Royong Membangun Masjid Al-Mujahidin Makorem 181/PVT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah. Masjid merupakan pusat pembinaan iman umat Islam, diantara ibadah yang sangat agung adalah memakmurkan masjid. Untuk itu Korem 181/PVT secara gotong royong membangun Masjid Al-Mujahidin Korem 181/PVT Sorong, Papua Barat, Kamis (29/9/2022).

Kegiatan karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu dan mendukung dalam menyiapkan sarana tempat ibadah yang memenuhi standar kelayakan dan daya tampung yang cukup untuk warga mengingat keberadaan tempat ibadah di lingkungan masyarakat sangat penting, untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME. Dengan adanya karya bakti ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid.

Demi kelancaran proses pembangunan masjid ini diperlukan bantuan dan kerjasama dari semua pihak terutama personel yang mendiami asrama Korem 181/PVT, kepedulian semua pihak untuk terlibat dalam proses pembangunan tersebut, baik secara materi ataupun sumbangan pemikiran sangat diperlukan untuk memperoleh hasil yang maksimal, semoga apa yang sudah berikan kelak akan dibalas oleh Allah SWT. 

Harapannya pembangunan masjid bisa selesai tepat waktu, khususnya warga Korem 181/PVT dan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan fasilitas masjid ini untuk beribadah dan berdoa bersama untuk kesejahteraan dan keselamatan warga Kota Sorong serta Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar