Breaking News

6/recent/ticker-posts

Siswa Tk Al-qomariah Tenggelam Di Kolam Renang Waterland, Pihak Keluarga Terima Dengan Ikhlas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Nahas, Daffa Al Hakim (5) Siswa TK Al-Qomariah tenggelam di kolam renang waterland perumahaan sun like city yang terletak di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa diduga akibat kelalaian orang tua,  terjadi pada Rabu (21/09/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Peristiwa nahas itu berawal ketika rombongan Sekolah TK Al-Qomariah datang melakukan giat rekreasi berenang, Kemudian Ibu Korban dan Korban berenang disalah satu Kolam renang khusus anak-anak.

Tak lama berselang, Korban permisi kepada Ibunya untuk mengambil air minum ke tempat Pondok teduh mereka, Dan pada saat korban menuju ke tempat Pondok tersebut masih terpandang mata oleh Ibu Korban.

Lalu Ibu korban menyusul ke Pondok, kemudian Ibu korban melihat di dekat kolam sedalam 80 CM terdengar teriakan beberapa pengunjung lainnya,”ANAK SIAPA INI” lalu Ibu korban mengatakan,”ITU ANAK SAYA” langsung Ibu korban memberikan pertolongan pernapasan.

Dibantu petugas kolam untuk membawa korban ke Klinik Salsabila yang berada di Dusun III Desa Tanjung Morawa A, Tetapi pihak petugas klinik mengatakan tidak sanggup menangani korban, Sehingga korban dibawa ke RSU Mitra Sehat Dusun I Desa Dagang Kerawan, Dan oleh Dokter UGD menyatakan korban sudah meninggal dunia,

Menyikapi peristiwa tersebut, pihak kolam renang waterland mengucapkan turut belasungkawa dan memberikan santunan kepada keluarga korban. 

Kapolsek Tanjung Morawa Kompol Firdaus Kemit, SH., saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, membenarkan peristiwa itu, Pihak keluarga korban tidak mau dilakukannya visum atau otopsi, Kini korban disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Dusun I Desa Kotangan Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. 

"Ayah korban AH (34) bersama keluarga lainnya sudah membuat surat pernyataan disaksikan dan diketahui oleh Kepala Desa Kotangan Kecamatan Galang, Bahwa peristiwa tenggelamnya anaknya adalah musibah dan seluruh keluarga menerima dengan ikhlas."jelas Kapolsek Tanjung Morawa. (Ewi) 

Posting Komentar

0 Komentar