Breaking News

6/recent/ticker-posts

REUNI AKBAR PAGUYUBAN AGP KE 10 TAHUN 2022 BERIKAN BANTUAN KEPADA KAUM DHUAFA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Paguyuban Anak Gunung Pamela (AGP) menggelar Temu Kangen Reuni Akbar yang ke-10 tahun 2022 bertempat di Gedung Pertemuan (Wisma) Gunung Pamela Distrik Serdang 1 Perkebunan Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Minggu (11/9/2022).

Adapun Temu Kangen Reuni Akbar Paguyuban Anak Gunung Pamela (AGP) tersebut dihadiri peserta sebanyak 275 orang yang tersebar di berbagai wilayah Nusantara dan kegiatan Reuni Akbar tersebut juga di rangkai dengan berbagai kegiatan yang sangat meriah dan menarik antara lain :

1. Pemberian bingkisan kepada 53 orang anak yatim, piatu, yatim piatu dan duafa.

2. Pemberian bingkisan kepada Peserta Reuni AGP yang usianya di atas 77 tahun.

3. Perlombaan Baris - Berbaris (PBB) dengan Mata Tertutup.

4. Lomba Sarung.

5. Pemberian Cendera Mata kepada para donatur.

6. Makan bersama

7. Pemberian bingkisan peserta yang Berjoget terheboh.

8. Pemberian Hadiah Door Price kepada 10 orang peserta yang hadiahnya diletakkan di bawah kursi masing - masing peserta.

9. Pemberian Cendera Mata bagi peserta yang berdomisili di luar Pulau Sumatera.

10. Foto Bersama.

Sudarma Bhakti Lessan (Senior Executive Vice President Operation II) selaku Ketua Panitia Reuni Akbar AGP ke 10 tahun 2022 dalam kata sambutannya mengatakan " Kegiatan Reuni Akbar AGP ini adalah fokus untuk meningkatkan Silaturahmi bagi sesama yang pernah bekerja atau berdomisili di Gunung Pamela ini oleh karena itu jikalau dalam penyelenggaraan Kegiatan Reuni Akbar ini ada banyak kekurangan terlebih dalam penyambutan kami, kami mohon maaf " ungkapnya.

Turut hadir dalam Temu Kangen Reuni Akbar AGP ke-10 tahun 2022 tersebut antara lain : Ir.Ahmad Haslan Saragih (Direktur Pelaksana PTPN III), Batara Muda Nasution (Eks Direktur Utama PTPN II), Ir. Abdul Harus Rangkuti (Maneger Gunung Pamela), Anggota Paguyuban Anak Gunung Pamela (AGP) dan para tamu undangan. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar