Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Waka Polsek Indrapura Iptu R. Sitorus, SH, bersama Dinas Sosial Kabid Rebsos Linjamsos Evi Ritauly Manurung, S. kep, Memberikan Bantuan sembako dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri, di Lingkungan V Gg. Perjuangan Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/09/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Waka Polsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, Yang didampingi Kabid Dinas Sosial Evi Manurung, secara langsung mendatangin keluarga M. Fernando Sinaga, Penarik Becak, dan Istri Ayu Syafitri Harahap, mempunyai anak 6 (enam) orang, di rumah kontrakannya dan memberikan bantuan tersebut.

Selanjutnya, Waka Polsek Indrapura mengatakan, Anak ke Enam M. Firnando bernama M. Olif Sinaga berusia 10 bulan mengidap Penyakit Hidrosipalus, Kata Waka Polsek Iptu A. Sitorus, SH,.

Kemudian, Ibu Evi Manurung, mengatakan kepada orang tua Olif, supaya tetap memeriksakan kesehatan Olif dan memberikan asupan Gizi yang baik, ucapnya.

Paket sembako yang diberikan kepada Keluarga M. Firnando Sinaga, berisi 5 kilogram beras, juga mie instan, Gula, Minyak dan bubuk Teh juga tali asih, diharapkan dengan bantuan ini bisa mengurangin beben mereka.

Bantuan sembako ini merupakan wujud Kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Indrapura terhadap masyarakat kurang mampu dan juga terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres Batu Bara, ungkap Iptu A. Sitorus, SH,.

Keluarga M. Fernando Sinaga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Indrapura dan Dinas Sosial yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami yang membutuhkan. Terimakasih Bapak dengan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari, Pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, Lurah Indrapura Miftaful, S. STP, Dinas Sosial Pemkab Batubara, Kabid Rebsos Linjamsos Evi Ritauly Manurung, S. Kep, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar