Breaking News

6/recent/ticker-posts

PKS PT. ARP KEBAKARAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi Kebakaran Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Arya Rama Persada (ARP) yang berada di Dusun I Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (03/09/2025) sekira pukul 11:30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi terjadinya kebakaran, Ramidun bersama Doly Ardiansyah merupakan karyawan PKS PT. ARP mengatakan, Kebakaran PKS PT. ARP yang berasal dari percikan Mesin Las lalu menyambar peralatan Tracer (Pemisah Buah brondolan dan Janjangan) yang berada bagian Tracing. 

Melihat adanya api selanjutnya pekerja mencoba memadamkan api dengan Air yang berada disekitar Tracer, Namun karena api dengan cepat membesar sehingga para pekerja langsung berlari menyelamatkan diri.

Kemudian, Sekira pukul 12:02 WIB, Mobil pemadam kebakaran Kab. Batu Bara datang 4 Unit mobil dan dibantu dengan 1 (satu) unit mobil Damkar dari Pemkab Asahan untuk memadamkan Api yang berada di Bagian Tracer, dan hingga saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Bangunan/alat yang terbakar adalah Oil Tank (OT). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar