Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Monitoring Pembagian BLT BBM Dan Sembako


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan monitoring pembagian BLT BBM dan Sembako di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, di Kantor Pos Kecamatan Talawi dan Ruangan SD Negeri 03 Labuhan Ruku, Sabtu (10/09/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

Ikut dalam monitoring, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH, Kanit Binmas Aiptu Sukenry, Kanit Propam Aipda Dani Ependi, Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi, Bhabinkamtibmas Bripka Syukri.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH., berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Untuk keperluan rumah tangga bukan malah sebaliknya, Untuk dipergunakan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Melalui personilnya, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH,  memberikan himbauan kepada Warga yang akan mengambil bantuan BLT BBM dan Sembako agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Penyaluran bantuan yang disalurkan, akan terus dipantau dan dimonitor langsung oleh Personil Polsek Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara, Di mana bantuan tersebut sebagai langkah yang diambil oleh pemerintah untuk melindungi masyarakat akibat tekanan naiknya harga kebutuhan pangan di tengah-tengah naiknya harga BBM.

Kepada warga yang akan mengambil Bantuan BLT BBM dan Sembako agar antri sesuai dengan nomor anriannya agar tertib dan lamcar dan lebih aman.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan BLT BBM kepada warga terlaksana aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar