Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Dandim 1202/Skw : Olahraga Ini Dapat Dijadikan Sebagai Ajang Untuk Memupuk Tali Silaturahmi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos, dan Bupati Bengkayang secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola di lapangan sepak bola Gamora Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. Sabtu (10/09/2022). 

Di tempat lain, Dandim 1202/Skw mengatakan, selain menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati sebagian besar masyarakat, olahraga ini juga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri bagi para generasi muda, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet muda sepak bola di Sungai raya kepulauan ini. 

"Olahraga ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk memupuk tali silaturahmi, jiwa kebersamaan dan juga sportivitas,"pungkas Dandim.

Sebab itulah diharapkan kepada seluruh peserta yang turut bertanding, agar bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas, disiplin serta menghormati wasit dan sesama pemain.

Juga kepada seluruh supporter/tim pendukung masing-masing, Dandim mengimbau, agar dapat menjaga sopan santun dan tata krama dalam memberi dukungan.

"Sehingga kegiatan pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya kegiatan ini," himbaunya.

Dandim 1202/Skw tak hanya mendukung kegiatan turnamen, dengan cara menyediakan lapangan sepak bola sebagai prasarana pendukung dalam gelaran turnamen Cup ini, namun turut juga memeriahkan gelaran kegiatan tersebut dengan menerjunkan beberapa anggotanya yang tergabung dalam 1 tim dari anggota Kodim 1202/Skw yang mengikuti gelaran turnamen tersebut. 

Bupati Bengkayang Bpk Sebastianus Darwis,S.E,M.M. mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim skw,kapolres Bengkayang bisa hadir pada pembukaan sepak bola di lapangan Gamora ini melihat lapangan sepak bola Gamora ini yang terawat dan layak untuk diselenggarakannya sebuah turnamen untuk pertandingan ini dengan cara kompetisi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,wasit harus berdiri tegak jangan bermain sepihak dan pemain harus konsekuensi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,S.E,M.M, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan,S.Sos, Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno, Dr. S.H,S.I.K,M.M,M.H, Kasat pol airud Iptu Lanjar, Kapolsek Sungai raya kepulauan Ipda Romi, PJS. Danramil 03/Sry Serma Mario, Kepala desa Sungai raya, Darmadi,S.H. (leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar