Breaking News

6/recent/ticker-posts

Membangun Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Batu Bara Melaksanakan Goes Bakti Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Goes dan Bakti Sosial sekaligus silaturahmi membangun kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Se-Kabupaten Batu Bara, Jum'at (30/09/2022).

Goes yang dilaksanakan mulai dari Start Simpang Kuala Tanjung Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Pit Stop Balai Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka. Sedangkan Finish Pantai Wisata Alam Datuk Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dalam pantauan awak media, Dalam Goes tersebut juga memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu sebanyak 30 paket, Serta memberikan batuan tongkat kaki kepada bapak Poniman penderita sakit penyandang Disibilitas sebanyak 1 buah.

Selanjutnya Memberikan bantuan alat bantu pendengar sebanyak 4 unit kepada masyarakat penderita penyandang Tuna Rungu.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandez, melalui Kompol Rudi Siregar, SH. MH. mengucapkan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa hingga saat ini masih memberikan nikmat Kesehatan, Keselamatan dan Umur, Sehingga kita dapat berkumpul.

Dan menyampaikan permohonan maaf karena bapak Kapolres Batu Bara tidak dapat hadir berhubung ada tugas yang harus dilaksanakan.

Dan mengucapkan terimakasih kepada para Balon Kades, Toga, Tomas dan Toda serta Tamu undangan yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan silaturahmi membangun kamtibmas, agar mendukung dalam pelaksanaan Pilkades, Sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dan diharapkan kepada Panitia Pilkades, Dalam pelaksanaan tahapan pertahapan tetap mengacu Perbup agar berjalan dengan aman.

Juga diharapkan kepada Balon Kepala Desa tetap ikuti aturan yang ada dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Bapak Jaya Tarigan, juga mengucapkan Puji syukur kepada Allah SWT. Kami selaku Panitia Pilkades mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura yang telah melaksanakan silaturahmi membangun kamtibmas ini. 

Balon Kades Desa Kuala Tanjung yang mendaftar sebanyak 7 orang, dan pada tahapan berikutnya akan diumumkan berapa calon balon kades maka 2 balon kades akan gugur sehingga calon kades Desa Kuala Tanjung akan menjadi sebanyak 5 orang sesuai dengan perbup minimal 2 calon dan maksimal 5 calon. 

Pada tanggal 04 september 2022 akan diumumkan dan penetapan balon yang memenuhi syarat dan pada tanggal 06 september 2022 pelaksanaan ujian seleksi balon kades.

Maka Dari itu kita sama jaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan pilkades tahun 2022 ini agar berjalan dengan aman dan baik.

Sopian Helmi selaku tokoh masyarakat juga mengatakan, Para balon kades sudah mengucapkan janji ikrar pilkades damai. Kami Juga berharap para balon kades siap pesta demokrasi siap kalah siap menang.

Mari kita bersaing dengan sehat dan tetap menjaga situasi kamtimbas yang kondusif. Para balon kades Juga memperkenal kan calon dengan rama tamah.

Camat Sei Suka Tingal Sirait juga menyampaikan, Agar para balon atau tim sukses tetap menjalin silaturahmi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Besar harapan dalam pelaksanaan pilkades berjalan dengan aman dan baik. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar