Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lanal Ternate Bersihkan Pasisir Pantai Falajawa


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ternate Malut — TNI AL khususnya Lanal Ternate mengadakan Gerakan Nasional Laut Bersih tahun 2022 yang berlokasi di Pantai Falajawa Kota Ternate dengan mengusung tema "Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".Rabu,(07/09/2022)

Dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda turut mendukung di antaranya, Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman, Danlanal Ternate Letkol Marinir Ridwan Aziz, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate dan unsur maritim lainnya. 

Sebelum Bersih-bersih Pantai dimulai, Komandan Lanal Ternate Letkol Marinir Ridwan Aziz, memotivasi prajurit bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan tetap menjadi tantangan sekaligus menjadi peluang dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Sebagai prajurit harus terus berpikiran positif serta memiliki energi yang baik untuk melakukan tugas-tugasnya. Yang sudah berkeluarga jaga komunikasi dan keharmonisan keluarga. Sekiranya akan mengajukan izin, dipersilahkan. Mari kita bekerja dengan ikhlas, semangat dan jaga kesehatan," ujarnya disambut gembira para prajurit.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar