Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkades serentak, Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Koordinasi Cipta Situasi Kamtibmas


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, bersama Pamatwil Wilkum Polsek Indrapura melaksanakan silaturahmi dan koordinasi cipta kondisi situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Se-Kabupaten Batu Bara, di Tempat Aula Balai Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jum'at (16/09/2022) sekira pukul 14:30 WIB.

Dalam kata sambutannya Wakapolres Batu Bara Kompol Jono sirait, SH, MH, mengucapkan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Hingga saat ini masih memberikan nikmat kesehatan, Keselamatan dan Umur sehingga kita dapat berkumpul.

Polres Batu Bara bersama TNI telah menyusun perencanaan pengamanan dalam pelaksanaan pilkades di Kabupaten Batu Bara, Para Toga, Tomas, Toda dan Kita semuanya agar mendukung dalam pelaksanaan pilkades sihingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Di tempat yang sama, Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH, juga mengucapkan, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan karunianya sehingga kita masih diberi nikmat kesehatan. Kepada para Balon dan Tim sukses dalam pemilihan kepada kepala Desa, kita harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Jangan menyebar isu Sara, Berita Hoax, Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga. Untuk nantinya bagi Balon yang belum terpilih kita harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai, Kata Iptu Abdi Tansar, SH, MH,.

Hal senada juga diungkapkan ketua panitia pilkades Bapak Amat Setia Bakti menyampaikan, Kami selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian polres Batu Bara dan Polsek Indrapura 

Selanjutnya, kepada Balon Kades Desa Tanah Merah yang mendaftar sebanyak 7 orang namun pada tahapan verifikasi kelengkapan berkas ada 1 balon yang tidak melengkapi yaitu ijazah maka sesuai dengan perbup dan tahapan pilkades untuk Desa Tanah Merah gugur 1 orang balon sehingga saat ini ada 6 balon.

Kemudian, pada tahapan berikutnya akan diumumkan calon kades maka 1 balon kades akan gugur 1 orang sehingga calon kades Desa Tanah Merah sebanyak 5 orang sesuai dengan perbup minimal 2 calon dan maksimal 5 calon.

Turut Hadir, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH, Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida Magdalena Lumban Raja, SE, Selaku Koordinator Wilkum Polsek Indrapura, Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH, Waka Polsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto, Pamatwil Desa Tanah Marah Ipda M. Siregar, Babinsa Desa Tanah Merah Serda Supriadi, Babinkamtibmas Desa Tanah Merah Bripka M. Hasibuan, Pj Kepala Desa Tanah Merah ibu Nining Asfiarni Telaumbanua, ST, Ketua Panitia Pilkades Bapak Ahmad Setia Bakti, Ketua BPD Desa Tanah Merah Bapak Jalaluddin, S, Pd,.Para Balon Kepala Desa tetap akan menjalin silaturahmi dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar