Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadiri Peringatan HUT Pulau Lumukutan, Danramil 03/SRY Katakan Ini...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar — Danramil 03/SRY Serma Mario hadiri acara peringatan HUT Pulau Lumukutan dan launching penetapan Desa Lumukutan sebagai pulau budaya. Senin (26/09/22). 

Dalam sambutannya, Serma Mario menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian yang ditunjukan warga masyarakat dengan mengundang pihak Koramil untuk ikut serta merasakan nuansa bahagia dalam perayaan HUT Desa ini. 

Terimakasih kepada pemerintah desa dan segenap lapisan warga masyarakat Desa Mapanget yang telah mengundang kami dalam acara perayaan ini,” ungkap Danramil.

Dirinya mengingatkan segenap warga untuk terus menjalin kebersamaan dalam hidup bermasyarakat, kerjasama serta memperkuat rasa solidaritas, persaudaraan dan saling menghormati.

“Saling menghormati dan menghargai antar umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat setiap hari, ciptakan terus nuansa aman dan nyaman dalam desa yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkayang di Wakili Heru Budiono, S.KM, M.KM Kadis pendidikan dan kebudayaan kab. Bengkayang, Danlantamal XII/Pontianak di wakili Letkol. Mar. Ismail Rambe Paban komsos Lantamal XII/Ptk,Kapolres Bengkayang di wakili Ipda. Romi Maryadi, S.sos, Kapolsek Sungai Raya Kepulauan,Kasat Polairud polres Bengkayang di wakili Aipda Rudi Hartono,Ps. Kanit Patroli Sat Pol Air Polres Bengkayang,Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Kab. Bengkayang Erlianus,Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata Kab. Bengkayang Kabid Destiasi dan pemasaran Suhartutiati,Anggota Dewan Dapil III Bengkayang Rudi Hartono,Anggota Dewan Dapil III Bengkayang Farman,Kasi Pem Kec. Sungai Raya Kepulauan Sumaryono,Kepala Desa Pulau Lemukutan Ahmad Yusuf,Kepala Desa Rukma Jaya Alhadi,Kepala Desa Sungai Keran Karnain,Bhabinkamtibmas Pulau Lemukutan Briptu Andre A.S,Ketua Lembaga Adat Desa Pulau Lemukutan Tan Alexander,Ikatan Keluarga Besar Segerunding ( TAN AMINARDI Beserta Rombongan), DPP Komunitas Melayu Berbudaya Kalimantan Barat( RENDI FAHRIZAL beserta Rombongan), Direktur KM. Lemukutan Express (TEDRY).

(Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar