Breaking News

6/recent/ticker-posts

Guna Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Beribadah, Polsek Indrapura Melaksanakan Pengamanan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan patroli dan pengamanan ibadah minggu.

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH., menyampaikan pengamanan itu dilaksanakan oleh personel Aipda Suprianto, Aipda R. Rumapea, dilakukan di Gereja HKBP Indrapura Kota Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/09/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Polres Batu Bara dan Polsek jajaran guna memberi rasa aman dan nyaman bagi yang sedang beribadah, Kata Iptu Abdi Tansar, SH, MM,.

Selain itu menurut Plt Kapolsek Indrapura mengatakan, kegiatan pengamanan itu juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, ungkapnya.

Pada kesempatan itu petugas juga menyampaikan kepada pengurus dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan yang  disampaikan Pemerintah Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak, Physical Distancing.

Sampai saat ini Giat Ibadah sedang berlangsung, situasi Aman dan Kondusif, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar