Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Membangun Kamtibmas Menuju Pilkades, Kapolsek Lima Puluh Laksanakan Rapat Koordinasi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait Pilkades di Kecamatan Lima Puluh Pesisir dalam Rangka Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Batu Bara Tahun 2022. di Tempat Aula Kantor Camat Lima Puluh Pesisir, Senin (19/09/2022).

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, menyampaikan, Kepada Panitia Pilakdes agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang telah diterbitkan oleh Bupati Batu Bara, dan untuk para Bakal Calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya, siap kalah atau menang tetap bermartabat dan bersahabat.

Di tempat yang sama, Camat Lima Puluh Pesisir menyampaikan, Kepada Panitia Pilakdes agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang ada, dan untuk para Bakal Calon Kades tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan, Kata sambutan dari Perwakilan Ketua Panitia Pilakdes menyampaikan, Bahwa kami selaku Panitia Pilkades akan bekerja sesuai dengan Aturan/Perbub yang dikeluarkan oleh Bupati Batu Bara. 

Selanjutnya, Kata sambutan dari Danramil Lima Puluh diwakili Serda Sutikno, menyampaikan, TNI/Polri siap mengamankan Pelaksanaan Pilkades di Kec Luma Puluh Pesisir dan para Bakal Calon Kades diminta agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya, jangan timbulkan perpecahan diantara masyarakat. 

Sedangkan Kadis PMD menyampaikan, Agar Panitia Pilkades cek kembali persyaratan Bakal Calon agar nantinya tidak ada timbul permasalahan. 

Kepada para Panitia Pilkades agar bekerja lah sesuai dengan aturan/Perbub Batu Bara terkait Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022.

Kepada para Bakal Calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon Kades lainnya. 

Kepada para Panitia agar tetap berkoordinasi dengan Panitia Pilkades Kecamatan dan kami pihak PMD terkait permasalahan Pilkades. 

Rapat dihadiri oleh, Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, S. Pd, M. Pd, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Kadis PMD Batu Bara Radiansyah, S. Sos, Kabis Pemdes Zamzami Elwadip, S. IP, M. SI, Danramil 03/Lima Puluh diwakili Serda Sutikno, Pj. Kades Gambus Laut Meilina Sihombing, Pj. Kades Perupuk Lely Wati Panjaitan, Pj. Kades Pematang Panjang Siti Mastufah, S. Pd.

Dan Ketua Panitia Pilkades Desa Gambus Laut, Ketua Panitia Pilkades Desa Perupuk, Ketua Panitia Pilkades Desa Pematang Panjang, Bripka Muksin (Bhabinkamtibmas), Bripka KH. Aruan (Bhabinkamtibmas), Bakal Calon Kades Desa Gambus Laut sebanyak 5 Orang. (hadir 3), Bakal Calon Kades Desa Perupuk sebanyak 5 Orang. (hadir 4), Bakal Calon Kades Desa Pematang Panjang sebanyak 3 Orang. (hadir 3).

Rapat koordinasi berlangsung aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar