Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT - BBM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan BLT - BBM dan sembako Tahun 2022. di Aula kantor kelurahan Indra Sakti Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/09/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Dalam pengamanan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Masyarakat penerima bantuan agar bantuan tersebut kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik sebaiknya untuk kebutuhan kehidupan sehari hari, ungkap Bripka Suyitno.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura memberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah, antara lain selalu mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Menjaga jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19, jelasnya.

Adapun warga Desa yang menerima bantuan antara lainnya, Kelurahan Indra Sakti sebanyak 80 orang dengan jumlah besar bantuan masing-masing yang diterima oleh masyarakat BLT - BBM Rp. 300.000, dan Sembako Rp. 200.000, Total Sebesar Rp. 500.000,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar