Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bahu Membahu Dengan Masyarakat, Babinsa Klamono Karya Bakti Pengecoran Masjid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu J. A Ratisa bahu membahu bersama masyarakat wilayah binaannya dalam karya bakti pengecoran lantai masjid al falah bertempat di distrik klamono kabupaten sorong. Jum'at (23/09/2022) 

Pak Laode Safriudin disela - sela pengecoran mengucapkan sangat terbantu dan termotivasi karena kehadiran Bapak Babinsa. " Ya, kami menjadi semangat ada bantuan tenaga dari Koramil 1802-06/Klamono. Dan Bapak Babinsanya sangat ramah sehingga pekerjaan yang berat seakan ringan" Ungkap warga setempat itu. 

Di waktu terpisah Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi mengatakan bahwa program Karya Bhakti merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan Koramil beserta jajarannya untuk pembinaan teritorial. Karya Bhakti tingkat koramil dapat dilaksanakan bersinergi dengan pemerintah kampung atau kelurahan guna membantu kesulitan rakyat di wilayah tersebut.

“Harapan dari sinergisitas ini dapat memperkokoh kebersamaan antar instansi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat distrik klamono. Semoga kehadiran Babinsa Koramil 1802-06/Klamono dalam setiap kegiatan di wilayah dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta guyub rukun,” Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar