Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Jampangkulon Gelar Jum'at Berkah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kegiatan para Babinsa di Koramil Jampangkulon hari ini Jum'at 02 September 2022 mengadakan kegiatan sosial peduli dan berbagi di Jum'at Berkah. Para Babinsa tersebut membagikan sejumlah makanan atau nasi bungkus kepada warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan di wilayah Jampangkulon.

"Alhamdulillah, hari ini Jum'at Berkah, Koramil Jampangkulon melalui para Babinsa mengadakan kegiatan peduli dan berbagi, kami bagikan nasi bungkus di sekitar area publik di Jampangkulon ini," kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon.

Para Babinsa dengan tulus hati membagikan makan tersebut kepada warga masyarakat yang menginginkannya dan yang sedang dalam perjalanan.

"Ada yang bekerja disekitar Jampangkulon, ada yang sedang singgah di terminal Jampangkulon, ada jompo, ya beranekaragam kita bagikan kepada mereka nasi bungkus ini, semoga langkah kecil ini bisa mempererat tali silaturahmi kita dan kita saling peduli terhadap sesama," ungkap Kpt Arm Witono.

Lanjutnya, pihaknya berharap di Jampangkulon ini terus kondusif dan semua guyub dalam kebaikan.

"Mari kita pererat silaturahmi, pererat kesatuan dan persatuan serta saling menjaga lingkungan agar tetap kondusif," ucap Kpt Arm Witono. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar