Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anniversary Wahana Sunlake City & Water Land Tamora Gelar Jalan Santai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Menyambut Satu Tahun Anniversary Waterlend Tanjung Morawa kini manajemen Sunlake & Waterland Tamora menggelar jalan santai dijalan Amir Hamzah Dusun V Desa Bandar Labuhan kecamatan tanjung morawa kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/09/2022) pukul 09.00 wib.

Aryo Darudjati sebagai Direktur Waterlend langsung melepaskan peserta jalan Santai sekaligus mengambil rute dari lokasi kolam renang Sunlake City menuju jalan cedana masuk tengku berkalit masuk ke jalan khatib Malik tembus jalan amir Hamzah lanjut menuju finish ke lokasi kolam renang Sunlake City.

Setelah semua peserta yang mengikuti jalan santai memasuki finish maka kupon pun di masukan kedalam kotak yang sudah disediakan panitia yang nantinya akan di undi dengan cara lucky draw.

Hadiah-hadiah lucky draw yang di sediakan oleh panitia berupa tv 32', kulkas, sepada gunung dan handphone sebagai hadiah utama sedangkan hadiah hiburan berupa payung, baju kaos, tas dll.

Acara perayaan anniversary yang pertama Sunlake City & Waterland Tamora di sponsori oleh Fitkom dari PT SOHO GLOBAL HEALTH dan PT.JOTUN.

kurang lebih 200 orang yang mengikuti Jalan Santai berasal dari warga sekitar lokasi kolam renang Waterlend Tamora dan kerabat dari orang-orang yang pekerja di Waterland Tamora.

Aryo Darudjati Direktur Sunlake City & Waterland didepan awak media mengatakan "jalan santai ini di gelar untuk memperingati anniversary yang ke-1 tahun berdirinya Sunlake City & Waterland,"ucapnya.

"Tujuannya diadakan jalan santai selain menyambut ulang tahun yang pertama, juga untuk menjalin persaudaraan tali silaturahmi antara pengusaha Sunlake City & Waterland Tamora dengan masyarakat sekitar".

"Harapan kedepannya Waterland Tamora bisa tetap eksis , dikenal masyarakat luas dan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitarnya, "pungkas direktur Waterland Tamora Aryo Darudjati.

Terpantau oleh awak media Aryo Darudjati beserta Mono sebagai Humas sekaligus Kepala pengamanan Wahana Waterlend berjalan ber iringan dengan gembiranya, dilanjut Aryo beliau mengadakan perlombaan penyanyi dadakan yang di ikuti oleh peserta jalan santai dan pengunjung kolam renang Waterland Tamora dengan hadiah uang tunai yang disediakan langsung oleh Tim Manajemen. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar