Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Cepat Tanggap Kodim 1202/Skw Bersama Polres Bengkayang Mencari Korban Tanah Longsor

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar — Kodim 1202/Skw bersama Polres Bengkayang dan tim gabungan kembali mencari korban tanah longsor dengan manual di lokasi PETI di Buduk Sempadang Kecamatan Selakau Timur, Kabupaten Sambas, berbatasan dengan Desa Kinande Kecamatan Lembah Bawang Kabupaten Bengkayang. Minggu (18/09/22). 

Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menyatakan pencarian manual hari ini bertujuan untuk memastikan bahwa korban sudah tidak ada lagi dan memaksimal kan pencarian' "ujar dandim".

Sebelum nya di laporkan 1 korban tambahan meninggal Sabtu 17 September 2022 namun pada hari Minggu 18 September 2022 di peroleh informasi korban kritis dari Selakau timur di duga meninggal dunia ternyata kondisi nya masih hidup dan sekarang sudah rawat jalan di rumah nya Selakau timur. 

"Kami semua disini terutama pemerintah daerah pasti akan sangat memperhatikan nasib kalian semua. Begitupun saudara saudara kita yang lain yang mempunyai hati dermawan tentunya akan terus bahu membahu membantu mengatasi musibah ini," sambung Dandim.

Kegiatan hari ke 2 pencarian di laksanakan pada pukul 08.00 s.d 15.00 WIB Dengan hasil tidak di temukan korban. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar