Breaking News

6/recent/ticker-posts

TURUT SEMARAKKAN HUT RI KE-77 DK SQUARE ADAKAN BERBAGAI AJANG LOMBA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan dirgahayu kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, manajemen DapoeR Kinan Square (DK Square) bekerja sama dengan bank Mandiri sebagai sponsorship yang berada di jalan besar Mayang Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, Sumatera Utara menyelenggarakan berbagai kegiatan ajang lomba. Diantaranya lomba karaoke umum dengan persyaratan usia 17-36 tahun(pria/wanita),lagu wajib "Bendera" voc Band Coklat dan lagu bebas pilihan sendiri. Karaoke tembang kenangan dengan persyaratan usia 36 tahun keatas(pria/wanita), lagu wajib "Rayuan pulau kelapa" dan lagu bebas pilihan sendiri. Fashion show dewasa (pria/wanita) dengan persyaratan berat badan 62kg keatas dengan tema busana bebas merdeka.

Amelia Devina Lubis,SE selaku owner DK Square saat ditemui kru Tarunaglobalnews.com disela aktivitasnya menyampaikan beberapa hal yang menjadi motivasi dirinya menyelenggarakan kegiatan lomba yang bertujuan turut menyemarakkan HUT RI yang ke-77 tersebut." Sebagai anak bangsa yang pastinya kita ikut merasakan kebahagiaan atas dirgahayu negara yang kita cintai ini,sudah sepatutnya kita isi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal yang sifatnya positif dan membangun karakter bangsa yang lebih baik lagi... Dengan tema nasional "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT" semoga itu juga benar-benar memicu kita untuk kembali bangkit usai dilanda pandemi covid-19 selama 2 tahun terakhir... Ajang lomba yang nantinya akan kita selenggarakan direncanakan mulai tanggal 16-18 Agustus 2022... Dan untuk ikut serta dalam keseluruhan lomba tersebut hanya dengan menunjukkan bill tagihan makan/minum minimal 50k di DK Square..."terangnya.

Anggota bidang UMKM di organisasi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) kabupaten Simalungun tersebut juga menambahkan bahwa secara manajemen DK Square saat ini merangkul ± 8 pengusaha kuliner." Saat ini sekitar 8 pengusaha kuliner yang bergabung dengan kita disini... Dengan varian menu yang beraneka ragam dan tentunya mengikuti tren minat konsumen... Kita ingin berpartisipasi menumbuhkan kembali roda ekonomi masyarakat pasca pandemi... Dan dengan ajang lomba yang kita selenggarakan tersebut kita juga berharap semoga bisa mendongkrak bakat masyarakat yang mungkin selama ini terpendam... Ayo salurkan bakat dan kemampuan yang kita miliki dengan mengikuti perlombaan yang kami selenggarakan...."ajaknya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar