Breaking News

6/recent/ticker-posts

TURNAMEN SEPAK BOLA "BAHAPAL MERDEKA" TIM RS LARAS A BERHASIL MENJADI JUARA I


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Tim Rumah Sakit (RS) Laras A berhasil menyabet gelar Juara Satu dalam laga Final Turnamen Sepak Bola "Bahapal Merdeka" setelah menundukkan tim Pasar I Barat A dengan score 1-0, Selasa (16/08/2022).

Final pertandingan digelar di lapangan depan Rumah Sakit Laras, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun menjadi penutup Turnamen Sepak Bola "Bahapal Merdeka"

Dalam pertandingan Turnamen Sepak Bola "Bahapal Merdeka" ini dihadiri Ketua Korda Sumut 3 Karang Taruna Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si yang diwakili oleh Suyadi yang juga sebagai Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar, SSTP, M.Si, Kepala Rumah Sakit Laras dr. Taty Sulystiani, MH (Kes), Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Irwansyah Putra, S.Pd, Pangulu Nagori Naga Jaya I Jupriadi, Perwakilan Yayasan Daarul Putra Madinah Rici Hamdani, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Naga Jaya I.

Ketua Panitia Apri Harahap dalam sambutannya mengucapkan "Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini, semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan turnamen sepak bola kembali, "ucapnya.

Suyadi dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Ketua Korda Sumut 3 Karang Taruna Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti mengatakan, Terimakasih kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding di turnamen sepak bola “Bahapal Merdeka” serta mengatakan bahwa yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah ikatan persaudaraan untuk mempererat tali silaturahim.

 "Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan pertandingan ini bekerja sama dengan Karang Taruna Bandar Huluan. Selamat buat tim tim pemenang, semoga kedepannya semakin baik lagi, untuk tim yang belum berhasil menjadi pemenang jangan putus asa, teruslah berlatih dengan baik, "ucap suyadi

Ditempat yang sama, Kepala Rumah Sakit Laras dr. Taty Sulystiani, MH (Kes) dalam sambutannnya mengatakan, "Kegiatan ini sangat luar biasa, terima kasih kepada panitia, kepada Pengurus Karang Taruna, adik adik pemain dan official.

"Kita selalu mendukung rekan rekan Karang Taruna untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif, Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan" ujar dr. Taty.

Camat Bandar Huluan mengatakan, Akbar Putra Siregar, SSTP, M.Si mengatakan untuk menciptakan generasi muda yang sehat di kecamatan bandar huluan, kami dari kecamatan siap mendukung dan mensupport terkait sarana olahraga.

"Kegiatan seperti ini akan saya terapkan juga di nagori nagori yang lain untuk diseleksi menjadi tim kecamatan, tentunya tidak terlepas bantuan dari rekan rekan Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan", ujar Akbar Putra Siregar.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan Piala dari Ketua Karang Taruana Kecamatan Bandar Huluan dan uang pembina kepada tim yang Juara 1, 2, 3 dan 4, begitu juga kepada top score dan pemain terbaik, selanjutnya foto bersama. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar