Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN KUALITAS GURU, SMK NEGERI 1 BANDAR MASILAM GELAR IHT KURIKULUM MERDEKA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — SMK Negeri 1 Bandar Masilam Kabupaten Simalungun melaksanakan kegiatan pelatihan In House Training (IHT) kurikulum merdeka.

Peserta IHT yang lebih kurang dari 64 peserta merupakan seluruh guru SMK Negeri 1 Bandar Masilam. IHT berlangsung selama dua hari yakni Rabu dan Kamis (27-28/07/2022) yang digelar di Aula SMK Negeri 1 Bandar Masilam.

"Diharapkan dengan pelaksanaan IHT ini kualitas tenaga pendidik yakni guru SMK Negeri 1 Bandar Masilam menjadi lebih meningkat dan mampu menjadi penggerak, serta pendorong semangat siswa untuk dapat senantiasa meningkatkan dan mengaktualisasikan potensi diri agar siap terjun di dunia industri kerja."ucap Julimaster, S.Pd., M. Si, dalam kata sambutannya selaku Kepala SMK Negeri 1 Bandar Masilam.

"Program keahlian SMK harus mampu mencetak generasi yang kompeten dengan memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas siswa SMK terkhusus siswa SMK Negeri 1 Bandar Masilam ini."ungkapnya.

"Sedangkan nantinya materi pembelajaran mandiri melalui platform merdeka mengajar. Merancang tujuan pembelajaran (TP) dan alur tujuan pembelajaran (ATP). Merancang modul ajar dan merancang projek penguatan profil pelajar Pancasila, seperti yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek)."pungkas Julimaster, S.Pd., M. Si, dalam mengakhiri kata sambutannya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar