Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tatap Muka Kapolda Papua Barat Bersama Personel Polres Sorong Kota


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kunjungan kerja Kapolda Papua barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H , M.H bersama rombongan di terima langsung oleh Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.ik , M.Si.Kunjungan Kerja tersebut di halaman Polres Sorong Kota Jalan Ahmad Yani kota Sorong Papua barat Selasa(02/08/2022).

Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH. M.H beserta rombongan merupakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama personel polres Sorong kota dan kepala suku asli Papua yang berada di Wilayah Hukum polres Sorong kota.

Selanjutnya dalam Arahan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH. M.H menyampaiakan bahwa sesuai dinamika perkembangan kejahatan saat ini sangat begitu cepat,sehingga ancaman kejahatan yang sekarang ini tidak bisa di lihat dengan kaca mata kita sendiri, tetapi perkembanganya sangat cepat terutama di bidang informasi.

Selanjutnya Kapolda juga berharap untuk tetap menjaga kekompakan dengan seluruh aparat pemerintahan Daerah,baik dengan TNI dan petugas yang lainnya, karena kita tidak bisa bekerja sendiri sehingga kita harus saling membutuhkan kerjasama dengan aparat sebagai komponen yang ada,sehingga jangan kita merasa paling hebat tetapi harus bisa bekerja sama,"Ujar Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga".

Kemudian tak lupa Kapolda Papua Barat juga berpesan bahwa kita sebagai Aparat penegak hukum harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat dalam segala aspek kehidupan, baik itu dalam kehidupan rumah tangga, dalam berkendara dan pada waktu berdinas harus menjadi contoh, karena apabila kita sebagai aparat tidak tertib maka masyarakatnya juga pasti tidak tertib dalam berkendaraan, sehingga dalam mengatasi perkembangan yang ada kita pun harus terbuka atau transparan(open),"Tandasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar