Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-77, Polsek Lima Puluh Melaksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., melaksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 77 Tahun, 2022. Bertempat di balai Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (15/08/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam sambutanya Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk semangat Perjuangan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, 2022 maka dilaksanakan semarak pembagian dan pemasangan bendera merah putih.

Kemudian, Polsek Lima Puluh juga turut menyerahkan Bendera Merah Putih Secara Simbolis kepada Masyarakat Desa Perkubunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, serta ikut membagikan dan memasangkan langsung bendera merah putih tersebut, Ucap Polsek Akp Rusdi, SH, MH,.

Selanjutnya, Dengan adanya pemberian ini masyarakat sangat antusias menerima dan memasang di depan rumah nya masing-masing, ungkapnya.

Lanjut, Polsek Lima Puluh juga mengimbau kepada Warga dan berpesan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Lima Puluh Adry Aulia Harahap, S. STP, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Danramil Lima Puluh diwakili Sertu Suherno, Para Kepala Desa se Kecamatan Lima Puluh, Perangkat Desa dan Masyarakat., Katanya.

kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar