Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAH... HERMAN NAULI NASUTION PIMPIN DPD AMPI KABUPATEN DELI SERDANG MASA BHAKTI 2021-2026


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) mengadakan Pelantikan ketua baru Masa Bhakti 2021-2026 untuk memimpin DPD AMPI Deli Serdang Sumatera Utara yang diselenggarakan di gedung Balai Room Pemkap Deli Serdang Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam hasil Musda yang dilaksanakan dihari dan tempat yang bersamaan sekitar pukul 9.00 wib maka hasil yang diperoleh Ketua DPD AMPI Deli Serdang Herman Nauli Nasution, Sekertaris Victor M, Rajagukguk,S,Sos, dan Ismadi Bondan sebagai bendahara Ampi Deli Serdang Sumatera Utara.


Sekitar pukul 14.30 maka hari yang dinanti- nanti yakni penyerahan bendera Petaka kepada ketua terpilih pun dilaksanakan yang langsung diserahkan oleh ketua Sumatera Utara Dr.dr.David L. Lubis,SKM,M.ked(OG),Sp.OG(K) yang disaksikan oleh wakil Bupati Yusup Siregar, ketua Rayon dari masing-masing daerah dan ratusan anggota Ampi yang hadir.

Pelaksanaan Musda sekaligus pelantikan ketua terpilih berjalan secara kondusif dan damai.

ketua Herman yang terpilih untuk memimpin Ormas Ampi masa bakti 2021-2026 mengutarakan dalam pidatonya akan membawa Organisasi AMPI agar selalu tetap jaya, bermanfaat bagi Masyarakat dan Negara. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar