Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Ke-77 RI Sekaligus HUT Lantamal XIV Sorong Laksanakan Anjangsana Bersama Warakawuri TNI AL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus HUT Lantamal XIV Ke-7 yang jatuh pada tanggal 21 Agustus 2022, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIV melaksanakan anjangsana Warakawuri TNI AL. Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., Senin (15/08/2022).

Danlantamal XIV didampingi Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani, Pejabat Utama Lantamal XIV serta Pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJA III bersilaturahmi langsung dengan mereka dan memberikan tali asih dari pimpinan TNI AL. Ditempat yang berbeda Wadan Lantamal XIV juga melaksanakan anjangsana ke Warakawuri TNI AL. Anjangsana ini Yang di Koordinir oleh Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Made Supriyana.

Para Warakawuri TNI AL di Kota Sorong ini tinggal dibeberapa tempat diantaranya di Komplek TNI AL Memet, Jalan Nangka Klademak Sorong, Belakang Asrama TNI AL Sorong, Perumahan Pepabri, Jalan Bangau Komplek Aspen.Para Warakawuri merasa terharu atas pemberian dan perhatian TNI AL serta mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI AL.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar