Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Jabatan Pimpinan Kabupaten Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong yang dilaksanakan di Pendopo Kediaman Bupati Sorong, Jalan Sorong-Klayili Km.23, Kelurahan Klamafma, Distrik Aimas., Kabupaten Sorong. Jum'at (19/08/2022).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional tertentu dilingkungan pemerintah Kabupaten Sorong tersebut di pimpin Bupati Sorong Dr. Jhony Kamuru, S.H., M.Si dan dihadiri kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya Bupati kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru, S.H., M.Si beliau menyampaikan Dalam setiap rotasi jabatan adalah hal yang biasa tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita bekerja dengan hati untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,"Ujar Bupati.

Bupati juga percaya bahwa karateker yang akan datang adalah karateker yang baik yang akan melanjutkan kepemimpinan dalam membangun kabupaten Sorong kedepan lebih baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Iwan.P.Manurung, S.I.K (Kapolres Sorong), Suka Harjono, S.Sos., M.Si (Wakil Bupati Sorong), Clif.A.Jafsenang,S.Sos., M.Si (Sekda Kab Sorong), Kiepas Kalasuat, S.Pd., M.Pd (Asisten III Bidang Administrasi Kab Sorong), Elon Fadan , S.T (Wakil Ketua II DPRD Kab Sorong), Drs. Rustamaji, M.Si (Rektor Unimuda Sorong), Gesang Supratjo, S.Sos (Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Kab Sorong), Djusman Musiin, S.I.P., M.Si (Kabag Umum Kab Sorong), Cris Tupamahu, S.Kom., M.Si (Kepala BKD Kab Sorong), Mustika Baeduri, AP., M.Si ( Staf Ahli Bupati Bid Hukum dan Politik), Para Pimpinan OPD Kab. Sorong, Yober Matana, S.STaP., M.Si (Kepala Distrik Aimas), dan Para Tokoh Agama (Rohaniawan) dan Para Saksi.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar