Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koarmada III Adakan Lomba Tradisional


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Koarmada III berkumpul semua di Lapangan Voli Komplek Arafuru Kesatrian Mako Koarmada III di Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, dengan melaksanakan dan mengikuti berbagai macam Lomba Tradisional. Minggu (21/08/22).

Kesemarakan dan kemeriahan tampak dalam pelaksanaan Lomba Tradisional tersebut, dimana seluruh peserta lomba dan pendukungnya saling berlomba dan memberikan semangat satu sama lainnya, adapun yang dilombakan adalah Lomba Memasukan Pensil dalam Botol, Makan Kerupuk, Bola Voli, Pukul Air Dalam Plastik dengan Mata Tertutup dan Membawa Balon Berpasangan hingga Lomba Memasangkan Brevet Ke Baju PDH. 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar Keluarga Besar Koarmada III, ujar Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H.

Sementara sebelum pelaksaan Lomba Tradional tersebut dimulai, seluruh peserta melaksanaan Senam SKJ 88, sedangkan diakhir kegiatan dilaksanakan pembagian hadiah bagi tiga pemenang pada setiap lomba oleh Pejabat Utama Koarmada III, dan diujung acara dilaksanakan foto bersama secara bersama-sama serta di lanjutkan dengan melaksanakan tarian Goyang Tobelo,"tutupnya".

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar