Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hut Lantamal XIV Sorong ke-7 Adakan Lomba Antar Satker


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Lantamal XIV Sorong ke-7 sekaligus rangkaian HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV mengadakan berbagai lomba-lomba antar satuan kerja (Satker) yang bertempat di Lapangan Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis (18/08/2022)

Kegiatan lomba ini dibuka secara langsung oleh Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., Yang dihadiri Wadan Lantamal XIV, Para Asisten Danlantamal, Para Kadis/ Kasatker, Para Komandan Satuan, Komandan KRI, Prajurit dan PNS Lantamal XIV beserta jajaran yang dibagi menjadi 8 tim gabungan. 

Acara di awali dengan pengarahan dari Komandan Lantamal XIV,kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba diantaranya Lomba Balap belut, Lomba mendorong Truk dan tarik tambang yang diikuti oleh Prajurit Lantamal XIV beserta jajarannya.

Selanjutnya Dalam pengarahan Komandan Lantamal XIV mengatakan bahwa “Kegiatan lomba ini dalam rangka peringatan HUT Lantamal XIV jatuh pada tanggal 21 Agustus 2022 nanti, Selain itu untuk memeriahkan HUT RI, juga bertujuan untuk menjaga kebugaran maupun kesehatan jasmani dan sebagai ajang silaturahmi, hiburan bagi seluruh prajurit serta menjaga kekompakan antar prajurit.”Tegas Danlantamal XIV".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar