Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN KODIM 1202/SKW MELEPAS KEBERANGKATAN KONTINGEN LIGA SANTRI PIALA KASAD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang – Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos, melepas keberangkatan Kontingen Liga Santri Piala KASAD bertempat di Makodim 1202/Skw Jl.Alianyang Kel.Pasiran ,Kec singkawang barat, Kamis,(10/08/22).

Kodim 1202/Skw juga berperan aktif dalam meningkatkan olah raga di kota Singkawang salah satunya olah raga sepak bola dengan mengirimkan tim sepak bola untuk mengikuti liga santri piala KASAD. 

Dalam sambutannya, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menyampaikan bahwa, pelepasan ini dalam rangka mengantar anak-anak yang mewakili kota Singkawang untuk melaksanakan pertandingan sepak bola dalam rangka Kejuaraan Liga Santri, yang dipelopori oleh Kepala Staf Angkatan Darat. 

Kegiatan ini merupakan ajang yang sangat bagus dan perlu kita apresiasi, karena memperhatikan nilai-nilai keagamaan yang ada di wilayah. Seperti harapan KASAD, akan muncul potensi ataupun prestasi dari anak-anak kita di bidang olahraga, khususnya Sepak Bola," ujar Dandim 1202/Skw.

Sementara itu, Pendamping tim sekaligus pembimbing dan pelatih, Serma muamar menyampaikan bahwa meski persiapan yang dilakukan dengan waktu yang tak begitu lama, namun melihat semangat anak-anak dalam tim, membuat dirinya percaya mereka akan tampil dan bermain sebaik - sebaiknya.

"Kalah atau menang dalam pertandingan itu soal biasa, kita doakan saja semoga mereka bisa tampil bagus dan semoga bisa menjadi juara." Tutup Serma muamar. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra SH SIK ,Kajari Kota Singkawang di wakili kasi barang bukti Bpk Romadi SH MH ,Ketua KONI Kota Singkawang Bpk H. Bambang Setiadi SH,Kadis Parpora Kota Singkawang Bpk Drs Heri Apriadi,Wakil ketua I DPRD kota Singkawang Bpk Sumberyanto Tjitra SH MH, Kankemenag Kota Singkawang Bpk Drs H Mukhlis M.Pd,Pasi Ter Kodim 1202/Skw Lettu Inf Agustinus,Pimpinan pondok pesantren Yasti. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar