Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLDA PAPUA BARAT KUNKER KE MAKODIM 1802/SORONG


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong menerima kunjungan kerja (kunker-red) Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, SH., M.A bersama rombongan yang diterima langsung oleh Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah yang dilaksanakan di Makodim 1802/Sorong di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong. Kamis(04/08/2022)

Pelaksanan tatap muka yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 1802/ Sorong,bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta dapat memberikan arahan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut juga Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, SH , M.A menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan supaya TNI Polri tetap selalu bersinergi di setiap menjalankan tugas dilapangan sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayahnya masing-masing terus saling menjalin silahturahmi dimanapun berada,"Ucap Kapolda Papua Barat.

Kapolda juga mengajak untuk selalu meninggalkan kesan yang baik kepada setiap warga masyarakat supaya suatu saat kita bisa dikenang atau mendapat bantuan apabila kita kena musibah, jangan meninggalakan kenangan yang buruk bagi warga masyarakat karena mereka akan dendam seandainya mendapatkan perlakuan yang buruk dari Aparat keamanan,"Tandas Kapolda.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H , M.A kepada Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah dan diakhiri dengan foto bersama,"tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar