Breaking News

6/recent/ticker-posts

JAGA SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, POLRES DOMPU GELAR PATROLI SKALA BESAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Ratusan personil jajaran Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat menggelar patroli skala besar ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kabupaten Dompu, Rabu (23/08) sekira jam 23.30 Wita.

"Ratusan personil yang terlibat dalam kegiatan patroli skala besar tersebut mengikuti apel kesiapan patroli skala besar Polres Dompu di halaman Apel Mapolres Dompu. Yang di pimpin Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.sos".

Dalam arahannya, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas wilayah pada malam hari guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Dompu.

"Kegiatan patroli skala besar yang digelar oleh Polres Dompu tersebut diikuti oleh 110 personil dengan menggunakan sejumlah kendaraan dinas roda empat dan roda dua".jelas Wakapolres.

Selain itu, sejumlah personil yang mengikuti Patroli tersebut dengan kendaraan taktis Dinas yang lengkap bergabung dalam kegiatan patroli skala besar ini.

Di tempat yang sama Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki dalam konferensi pers mengatakan bahwa pengerahan personil pada kegiatan patroli skala besar tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Dompu guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Dompu.

“Patroli skala besar memang rutin kita laksanakan khususnya di malam hari guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta melaksanakan patroli-patroli di tempat-tepat yang di anggap rawan” tegas Marzuki.

“semua ini kami laksanakan semata-mata untuk memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dompu sehingga masyarakat dapat merasakan rasa aman dan terhadap titik yang rawan konflik dan kejadian kriminalitas tiga C dapat ditanggulangi dengan baik,"tandasnya.

"Dengan kegiatan patroli yang di lakukan oleh aparat Kepolisian khususnya pada malam hari masyarakat sangat mengapresiasinya sekalipun di sana sini masih ada juga terjadinya tindakan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Dompu, baik tiga C maupun kejadian pemanahan misterius oleh sebagian orang tidak bertanggung jawab."pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar