Breaking News

6/recent/ticker-posts

INI PESAN AIPDA SUHARTOYO KEPADA MAHASISWA KKN STIP BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Suhartoyo melaksanakan Sambang di Desa, dan menyampaikan Pesan Kamtibmas terhadap Mahasiswa KKN STIP Batu Bara di Posko KKN Mahasiswa dari STIP Batu Bara di Dusun ll Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Bhabinkamtibmas Aipda Suhartoyo menghimbau kepada para Mahasiswa peserta KKN agar selalu tetap menjaga Sikap prilaku berpenampilan sopan santun untuk menjadi Tauladan Karana dalam laks giat mereka tentunya berinteraksi langsung ke Warga Masyarakat.

Kemudian, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para Peserta KKN dalam Laks giatnya sesuai jadwalnya manakala ada atau tidak melibatkan peran serta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur Perangkat Desa bila diperlukan sebagai Pendamping untuk menghindari hal2 yang dapat mengganggu giat baiknya, Kata Bhabinkamtibmas.

sebelum kegiatan di lakukan tetap ada berkordinasi dengan komunikasi yang baik serta apabila dalam setiap bepergian dengan menggunakan sepeda motor agar diparkirkan dengan tetap mengunci stang dan tidak memakai barang perhiasan yang dapat menimbulkan niat para pelaku kejahatan, Ucapnya.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Aipda Suhartono, menghimbau kepada peserta KKN dalam melaksakan kegiatannya untuk tetap mengingatkan ke warga untuk selalu Menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah yaitu Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19, Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar