Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANDIM 1202/SKW HADIRI ACARA PESTA RAKYAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar - Dandim 1202/Skw letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos di dampingi Babinsa 03/Sry Sertu Sugiyanto menghadiri acara pesta rakyat di wilayah binaan desa karimunting,kec sungai raya kepulauan,kab Bengkayang. Jum'at (19/08/22). 

Dandim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan S.sos menyatakan,mudah - mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi serta memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. 

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk apresiasi warga dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-77 diwilayah desa binaan Melalui kegiatan ini diharapkan kita selalu dapat mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dalam upaya merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Selain itu saya juga berpesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku, ras dan golongan, sebagai modal utama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.''Ujar Dandim 1202/skw

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD kab Bengkayang bapak Farhan ,S.H, Ketua panitia Gamora bapak Sabil,para kepala desa dusun Karimunting. (Leo)

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar