Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Bersama Forkompinda Berikan Paket Sembako Kepada Korban Banjir


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos bersama Forkopimda Kota Singkawang membagikan paket sembako serta meninjau lokasi longsor di klenteng Kwan in jln Ahmad Yani, Kelurahan sedau, Kecamatan Singkawang Selatan. Selasa (30/08/22). 

Dalam sambutannya Walikota Singkawang ibu Thjai Chui Mie, SE.MH menyatakan Kami atas nama Pemerintah Kota Singkawang turut berduka cita atas bencana yang terjadi di kelurahan Sedau yang menimpa tempat ibadah serta dekat pemukiman warga, kami Forkopimda akan Segera mengatasi semampunya dengan alat-alat yang ada agar tidak terjadi longsor susulan dan mudah-mudahan apa yang kami berikan walaupun sedikit setidaknya bisa meringankan beban saudara semua. 

Saya juga meminta kepada warga masyarakat selalu waspada, karena cuaca yang cukup ekstrim, akan berakibat banjir yang kadang disertai angin kencang,kita terus selalu siaga terhadap bahaya banjir dan longsor ''ujar walikota Singkawang.

Di kesempatan yang sama Dandim 1202/Skw letkol Kav I Nyoman artawan ,S,Sos menyatakan Bencana alam ini harus kita atasi bersama, saling bahu-membahu dan gotong royong membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban, intinya kita sebagai pimpinan dikatakan sukses apabila bisa berupaya meringankan beban masyarakat ''ungkap Dandim 1202/Skw.

Kondisi sekarang semuanya sudah kondusif, masyarakat singkawang dapat lagi beraktifitas seperti biasanya,lalulintas serta jalan raya sekarang sudah tidak ada genangan air dan lancar seperti dulu lagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie SE MH, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos.,Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H S.I.K, M.H.,Danramil 1202-5/Skw Barat Kapten Inf aswani Kunto,kapolsek Singkawang Selatan AKP Inayatun Nurhasanah, Kasat Binmas Iptu Supiyanto, Camat Singkawang Selatan bapak Aprianto S.Sos,Bapak Pramono Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 (BWSK 1), Kasiap PUPR bapak Yosef Iwan,PPK OP 1 Bapak Ali Assegaf , Satker PJSA Bapak Rusli Effendi. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar