Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM MENSUKSESKAN PILKADES SERENTAK, INI YANG DITEGASKAN KAPOLSEK LABUHAN RUKU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, melakukan rapat koordinasi dengan para Pj. Kepala Desa dan Para Ketua Pilkades, dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022, di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, di Aula Mapolsek Labuhan Ruku, Selasa (09/08/2022) sekira pukul 09:30 WIB.

Mengawali kata sambutannya, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmad dan Hidayahnya kita dapat berkumpul di Polsek Labuhan Ruku. 

Masih dalam kata sambutannya, Kepada para Pj. Kepala Desa dan para Ketua Pemilihan Kepala Desa, agar melakukan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dapat berjalan aman dan kondusif."ujar Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

"Kepada seluruh PJ Kepala Desa dan Ketua Pilkades agar Netral jangan ada yang berat sebelah dan juga tidak terlibat dengan politik uang atau sebagai team sukses dari salah satu calon Kepala Desa."tegasnya

Kegiatan tersebut dihadiri, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean, SH, MH, Personil Polsek Labuhan Ruku, para PJ Kepala Desa, para Ketua Panitia Pilkades yang berada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar