Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Profesionalisme Kapolda Riau Ir. Jen. Pol. Muhammad Iqbal dan Kapolres Siak A.K.B.P. Ronald Sumaja Dalam Menyikapi Permintaan Pengamanan Eksekusi yang Diajukan Oleh Pengadilan Negeri SIAK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Siak — Setelah 6 tahun menyatakan Kepolisian Siak belum siap untuk memberikan pengamanan kepada PN Siak, kini wajah baru di Kepolisian Riau dibawah kepemimpinan Kapolda Iqbal dan Kapolres Ronald secara profesional membawa perubahan positif yang menjanjikan bagi Riau dan Siak tentunya. 

Tidak hanya wibawa hukum RI tapi marwah PN Siak yang tergores selama 6 tahun dipulihkan. Masyarakat yang melihat kehadiran Kepolisian pun kini mendapatkan kepastian hukum merasakan kehadiran kepolisian yang profesional. Hal ini sejalan dengan Surat Kapolri yang ditujukan kepada Kapolda Riau Irjen Iqbal, secara singkat dan tegas memerintahkan kepada Kapolda untuk segera melaksanakan tugas kepolisian sesuai hukum dan aturan berlaku. Ungkap HN Humas PT. DSI.

"Kami lihat sudah 6 tahun ketakutan menghantui pihak-pihak dalam menegakkan peraturan dan aturan hukum yang berlaku. dan baru kali ini kami melihat polisi berani hadir merespon perintah *PN Siak* untuk memberi pengamanan terhadap personil PN dalam tugasnya melakukan eksekusi.

Persoalannya, ada ormas yang mengancam mau melawan siapapun yang pro negara dalam melaksanakan perintah pengamanan PN dalam tugasnya.

Kita tanda tanya juga ada apa 6 tahun ini wibawa hukum teraniaya. Sampai menduga mungkin juga ada lahan basah dari panen sawit. Tapi sekarang sudah jelas ini semua bersih"

Ungkap MP karyawan PT. DSI yang memberikan 2 jempol besar untuk Kapolda Iqbal dan Kapolres Ronald. (BHL)

Posting Komentar

0 Komentar