Breaking News

6/recent/ticker-posts

TENGGAK MIRAS DIPINGGIR JALAN, EMPAT PEMUDA DI PUSH UP POLISI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Empat pemuda kedapatan sedang menenggak minuman keras oleh tim patroli gabungan polisi dari Polres Sukabumi di kawasan wisata Citepus Desa Citepus Kabupaten Sukabumi. Sabtu (30/7/22).

Menurut keterangan dari Kompol Cahyadi Mulya Kabagren Polres Sukabumi selaku pimpinan patroli mengatakan pada saat tim patroli melintas dikawasan wisata melihat ada empat orang pemuda yang sedang berkumpul dipinggir jalan kawasan wisata itu.

" Setelah kami dekati ternyata ke empat pemuda tersebut sedang menegak minuman keras," ungkap Cahyadi kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini di Mapolres Sukabumi, Minggu (1/8/22).

Kemudian tim gabungan mengambil tindakan pembinaan kepada ke empat pemuda itu dengan memerintahkannya melaksanakan push up ditempat dan setelah dilakukan pendataan kemudian diminta pulang.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan pada saat dikonfirmasi media mengatakan kegiatan patroli malam Minggu itu, merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD.

" KRYD sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Sukabumi bertujuan menciptakan situasi tetap aman dan masyarakat merasa tenang serta nyaman," pungkas Aah. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar