Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT. MASS BANDAR TINGGI SERAHKAN HEWAN QURBAN SAPI UNTUK MASYARAKAT

Dokumentasi: Para Panitia qurban saat menerima hewan qurban dari PT. MASS Bandar Tinggi. Jum'at (08/07/2022)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT. MASS (Mitra Agung Sawit Sejati) Bandar Tinggi kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat lingkungan.

Kali ini PT. MASS menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi kepada masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan yang diserahkan melalui panitia qurban tiap-tiap Masjid. Jum'at (08/07/2022).

"Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan PT. MASS setiap tahun."jelas FR Sirait selaku KTU PT. MASS Bandar Tinggi, di Masjid Jami' Taqwa Wal Istiqomah Desa Simpang Kopi saat memberikan hewan qurban.

Masih dijelaskan KTU PT. MASS, Masyarakat penerima hewan qurban adalah masyarakat lingkungan Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun di wilayah Huta I Masjid Miftahul Iman, Huta II Masjid Jami', Huta VIII Masjid Al-Kautsar dan Masjid Jami' Taqwa Wal Istiqomah Desa Simpang Kopi Kabupaten Batu Bara.

"Melalui semangat berqurban, kami percaya akan mencapai visi dan misi PT. MASS untuk menjadi perusahaan PKS yang terbaik. Dan Semoga qurban kita berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagi dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H."ujarnya.

Sementara itu, Para panitia qurban tiap-tiap Masjid yang menerima hewan qurban dari PT. MASS Bandar Tinggi mengucapkan, "Terimakasih banyak kepada PT. MASS karena telah memberikan hewan sapi qurban, dan nantinya daging sapi qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Semoga PT. MASS kedepannya lebih maju dan sukses."ucap para panitia qurban ditiap-tiap Masjid. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar