Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022. diwilayah Kabupaten Batu Bara, di Tempat Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Sabtu (09/07/2022) Sekira Pukul 10:00 WIB.

Kata Sambutan Oleh Kapolres Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH., Ucapan Syukur kepada Tuhan YME dan juga Ucapan Terimakasih Kepada Tamu yang Hadir dalam melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Batu Bara, hal ini kita agar menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tugas.

Semoga Besok kegiatan Hari Raya Idul Adha 2022. Berjalan dengan Aman dan Kondusif. 

Kami juga Sudah menempatkan Personil Polres Batu Bara ditempat2 lbadah agar pada saat Beribadah Aman terkendali. dan Kita Juga Akan Laksanakan Patroli Terkait malam hari.

Selanjutnya, Kata Sambutan Oleh Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Asisten l Rusian Heri, Mengatakan, Hari ini kita melaksanakan Rapat Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengamanan ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Batu Bara.

Kami dari Pemerintah Kab. Batu Bara Terkait ldhul Adha 2022 mengeluarkan Surat Edaran Tidak Ada kegiatan Konpoi atau Takbiran Menggunakan Roda dua dan Roda Empat, kegiatan Takbiran dilakukan di Masjid Saja.

Terkait Surat Edaran Bagi Pelaksanaan Sholat lduh Adha dilaksanakan di Tempat-tempat yang sudah ditentukan Oleh masing-masing Panitia.

Juga Kata Sambutan Oleh Ketua MUI Kab. Batu Bara Kami dari MUI Kab. Batu Bara Mendukung Kegiatan Serta mengikuti Peraturan Pemerintah, Terkait Surat Edaran dari MUI Pusat Terkait Virus Corona Masi ada agar tetap diantisipasi dan disosialisasikan.

Terkait Hari Raya Idul Adha 2022, Masyarakat Masih Banyak kebimbangan masalah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Kami dari MUl Batu Bara, Siap membatu Pemerintah Kabupaten Batu Bara Mensosialisasikan Penyakit tersebut Tidak Berbahaya, Ungkapnya.

Paparan Oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Terkait Kesiapan Pengamanan ldul Adha 1443 H di Kabupaten Batu Bara.

Giat dihadiri Oleh, Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Asisten l Rusian Heri, Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH, Perwakilan dari Dari Kodim 0208 Asahan, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH, Kabid Darurat Logistik BPBD Rasyid, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Perwakil dari Danramil Jajaran Sekabupaten Batu Bara, KBO Narkoba Akp Yahman, KBO Lantas Iptu J. Manurung, Tokoh Agama Kab. Batu Bara, Perwakilan dari Satpol PP Kab. Batu Bara, Perwakilan dari Dishub Kab. Batu Bara, Personil Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar