Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Pengamanan Lalulintas Dan Pengawalan Pawai 1 Muharram 1444 H


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan pengamanan lalulintas dan pengawalan pawai yang dilaksanakan oleh Murid Sekolah TK Al-Karimah Labuhan Ruku dalam rangka penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah. Sabtu (30/07/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan TK Al-Karimah Labuhan Ruku yang dilakukan pengawalan adalah pembacaan surat yasin bersama di Sekolah Paud dan TK Al Karimah Labuhan Ruku. 

Kemudian Personil juga Melaksanakan pengawalan kegiatan pawai dengan jumlah total peserta pawai sebanyak 100 orang dengan rute pawai start mulai dari Simpang Kampung Nipah Labuhan Ruku menuju ke Sekolah TK Al Karimah Labuhan Ruku.

Selanjutnya, Personil juga mengatakan pawai tersebut merupakan tradisi masyarakat setempat yang masih dipertahankan setiap tahunnya dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi.

Kapolsek Labuhan Ruku melalui Aiptu Sukenry dan Aiptu Alpian. MS., mengatakan, Saya merasa bangga punya masyarakat yang masih mempertahankan Islam dalam rangka menyambut tahun baru dan ke depan semoga pawai-pawai seperti ini dapat diikuti oleh keluarga lainnya.

Pekaksanaan pengamanan serta pengawalan berjalan dengan aman dan tertib. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar